Harga Huawei P9 Plus, Ponsel dengan Fitur Leica Optic

Harga Huawei P9 Plus – Secara umum, Huawei P9 Plus ini merupakan smartphone terbaru besutan Huawei yang memiliki spesifikasi yang paling tinggi diantara 3 jagoannya yang diperkenalkan ke pasar smartphone. Hal ini bisa dilihat dari sektor kameranya yang sangat canggih dimana terdapat dua kamera yang terpasang di belakang dan memiliki resolusi sebesar 12 MP. Kedua kamera Huawei P9 Plus ini juga menggunakan sensor Sony IMX286, dimana kamera utamanya adalah kamera full RGB. Namun, sebanding dengan spek yang dibawanya, harga Huawei P9 Plus pun dibanderol cukup luamayan mahal.

Harga Huawei P9 Plus Indonesia

Sementara untuk kamera pendukungnya ini menggunakan lensa monochrome sehingga menghasilkan perpaduan terbaik dengan meningkatkan kontras warna yang mencapai hingga 50 % dan juga mampu meningkatkan pencahayaan. Tak hanya itu, kedua kamera ini juga merupakan hasil campur tangan Leica sehingga sangat menjamin untuk menghasilkan kualitas kamera yang profesional. Selain itu, Huawei P9 Plus juga tentunya dilengkapi dengan kamera depan yang berkekuatan 8 MP. Kamera ini tentunya sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie ataupun video call. Sayangnya, kamera ini belum bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K.

Sedangkan untuk layarnya sendiri, Huawei P9 Plus dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi yang masih Full HD atau sebesar 1080 x 1920 pixels dan belum Quad HD. Namun hal ini kemudian diimbangi dengan panel Super Amoled Display dengan kepadatan 401 pixels dan memiliki tingkat kerapatan lebih dari 400 ppi sehingga bisa menghasilkan tampilan yang sangat jernih dan tajam. Di samping itu, Huawei juga melengkapinya dengan lapisan pelindung berupa Corning Gorilla Glass 4 dan juga 2.5D Curved Glass Screen. Dan sebanding dengan spesifikasi Huawei P9 Plus tersebut, ponsel ini juga membawa desain premium dengan material metal yang membalut bodinya. Memang benar jika dikatakan berteknologi tinggi bukan?.

Spesifikasi Huawei P9 Plus

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi 152.3 x 75.3 x 7 mm (6.00 x 2.96 x 0.28 in)
Berat 162 g (5.71 oz)
Model SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches (~72.7% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset HiSilicon Kirin 955
CPU Quad-core 2.5 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T880 MP4
Memori Internal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Memori Ekternal 64 GB, 4 GB RAM
Kamera Utama Dual 12 MP, f/2.2, 27 mm, Leica optics, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP, f/1.9, autofocus, 1080p
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (market dependant)
NFC Yes
Infrared port Yes
USB Type-C 1.0 reversible connector
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Fitur – Fast battery charging
Baterei Non-removable Li-Po 3400 mAh battery
Pilihan Warna Haze Gold, Quartz Grey, Ceramic White
Baca Juga   Harga Huawei Mate 8, Phablet Terbaru dan Canggih

Harga Huawei P9 Plus Indonesia

Tak sampai disini, karena dibalik tampilan luar tersebut, dengan harga Huawei P9 Plus yang mahal, hp ini juga dibekali dengan tenaga yang handal yaitu chipset HiSilicon Kirin 955 bersama dengan prosesor 8 inti yang terbagi menjadi 2 bagian yaitu Quad Core 2.5 GHz Cortex A72 dan juga Quad Core 1.8 GHz Cortex A53 yang didalamnya terdapat GPU Mali-T880 MP4 sebagai pengolah grafisnya. Dan untuk performa ponsel yang lebih optimal, Huawei juga telah membekalinya dengan kapaitas RAM yang sangat besar yaitu 4 GB. fantastis bukan? Kapasitas ini tentunya sangat mencukupi sekali untuk menampung berbagai aplikasi yang dijalankan. Hal ini juga kemudian di dukung dengan ruang penyimpanan yang sangat lapang yaitu memori internal sebesar 64 GB yang bisa ditambah lagi dengan memori eksternal hingga 128 GB. Selain itu, ponsel Huawei ini juga sudah menerapkan sistem operasi android terbaru Marshmallow sehingga pengoperasian aplikasi akan semakin lancar dan cepat.

Dan pada sektor konektivitas, Huawei P9 Plus juga telah didukung oleh jaringan 4G LTE Category 6 yang akan memanjakan anda para pengguna dengan akses internet yang super cepat dan lancar. Dengan jaringan ini, anda juga bisa menikmati kecepatan download hingga 300 mbps dan juga upload hingga 50 mbps. Selain itu, beberapa fitur pendukung lain juga telah tersedia untuk melengkapi ponsel seperti Bluetooth v4.1, Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, GPS dengan A-GPS, Glonass dan juga port USB Type C.

Baca Juga   Harga Wiko S4800 Selfie 4G, Hape Kamera Depan 8 MP

Kelebihan Huawei P9 Plus

Kekurangan Huawei P9 Plus

  • Layar Full HD
  • Baterei Non-removable
  • Ram 4 GB
  • Harga Cukup Mahal
  • Prosesor Quad Core
  • Fitur Fast battery charging
  • Kamera Utama 12 MP (dual)
  • Memori Eksternal sampai 256
  • Corning Gorilla Glass 4

Harga Huawei P9 Plus Terbaru

Rp. 7.5 Jutaan

Harga Huawei P9 Plus

Nah dengan spesifikasi yang sangat fantastis ini, anda tentu akan sangat penasaran dengan bandrolan harga Huawei P9 Plus ini. kabarnya, ponsel Huawei P9 Plus ini bisa anda miliki dengan harga 7 Jutaan, Ponsel Huawei yang akan bersaing dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Ya, hal ini tentunya sangat sesuai dengan spesifikasinya yang sangat fantatis yang bahkan telah menyaingi ponsel pintar lain sekelasnya. Jadi, siapkan budget anda untuk menyambut kehadiran ponsel Huawei yang satu ini.

Namun, anda mesti bersabara, informasi ketersediaan huawei p9 plus di Indonesia memang belum diketahui secara pasti. Oleh karenanya, ulashandphone.com akan selalu memberikan update terbaru tentang ketersediaan hape ini di Indonesia.Jadi, pada kesimpulannya, Huawei P9 Plus ini dibanderol dengan harga sekitar 7 Jutaan dengan spesifikasi jaringan internet 4 G LTE dan dual kamera bersertfikat Leica dengan lensa 12 MP di bagian belakang serta kamera depan berlensa 8 MP. Sementara lensanya beresolusi Full HD dengan ukuran 5.5 inci. Sedangkan dapur pacunya, P9 Plus dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 955 dan prosesor 8 inti dengan kapasitas RAM hingga 4 GB serta Android Marshmallow sebagai sistem operasinya. Nah, itulah ulasan harga Huawei P9 Plus, Ponsel dengan Fitur Leica Optic.

Harga Huawei P9 Plus, Ponsel dengan Fitur Leica Optic | Adria | 4.5